JawaPos.com – Bulan Suci Ramadan 2023 akan segera tiba. Pastinya akan turut memberikan warna berbeda pada tayangan baik di stasiun televisi ataupun platform streaming.

Platform Vidio merekomendasikan 3 tontonan dalam bentuk serial original dan sinetron untuk menemani orang-orang selama Bulan Suci Ramadan. Tiga judul tersebut memiliki tema drama-komedi, keluarga, dan religi. Ketiganya adalah original series Di Bulan Suci Ini, Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, dan Surga Belok Kanan.

Ketiga judul tersebut disebut akan menghadirkan tontonan keluarga dengan ide cerita fresh dan konsep yang unik. Berikut ulasan singkatnya:

1. Di Bulan Suci Ini

Serial ini memiliki genre drama-komedi. Menceritakan tentang dua keluarga dengan latar belakang berbeda yang ingin pergi ke Banyuwangi dengan alasan-nya masing-masing. Perbedaan antara dua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh dengan tawa, konflik, dan misteri.

Serial ini diperkuat oleh Titi Kamal, Dennis Adishwara, dan Rebecca Klopper.

2. Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Series ini mengusung tema keluarga. Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa menceritakan tentang kehidupan keluarga Andika dan Aida bersama dengan keempat anak mereka. Tak disangka, Aida harus dihadapkan dengan sebuah musibah di mana suaminya lumpuh karena stroke ringan.

Seperti dunia terbalik, Aida harus menggantikan posisi Andika sebagai tulang punggung keluarga. Selain itu, ia juga harus menghadapi sederet konflik yang datang secara bertubi-tubi.

Serial Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz.

3. Surga Belok Kanan

Surga Belok Kanan merupakan sinetron yang bercerita tentang 3 orang narapidana yang kabur dari penjara untuk mencari orang yang sudah menipu sekaligus menjebak mereka. Tiga sekawan ini kemudian melakukan penyamaran sebagai santri dan kabur ke sebuah pesantren. Berada diantara para santri, mau tidak mau, mereka harus ikut belajar agama.

Sinetron Surga Belok Kanan dibintangi oleh Abidzar Al-Ghifari dan Yasmin Napper.

By admin