JawaPos.com – Merencanakan dan mengorganisir perjalanan bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama jika kamu tidak terbiasa dengan tempat yang akan dikunjungi. Untungnya, dengan bantuan Let’s Go! with Traveloka, kini kamu dapat melakukan perjalanan dengan mudah dan percaya diri.

Kamu pasti merasa sangat excited jika berkunjung ke tempat baru, kan? Sebab ini merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan dan menantang. Apa pun tujuannya, baik itu bersama teman, keluarga, atau sendirian. Semua pengalaman menjelajahi tempat baru, bertemu orang baru, dan menemukan budaya baru adalah hal yang berharga.

Lalu bagaimana caranya supaya perjalanan tersebut bisa terorganisir dengan baik sehingga kamu bisa mengunjungi semua tempat tanpa ada yang terluput? Ssstt.. Ada kok cara mudahnya. Penasaran? Simak aja ulasan ini sampai akhir ya!

Apa itu Let’s Go! with Traveloka? Teman Terbaik untuk Perjalananmu

Let’s Go! with Traveloka adalah panduan perjalanan berupa booklet PDF yang akan memudahkan perjalananmu. Isinya tentu saja panduan perjalanan di suatu negara lengkap dengan tips dan hal lainnya.

Nah, semua yang tertera dan berbentuk e-booklet tersebut dirancang untuk membuat perjalananmu menjadi lebih mudah dan nyaman. Di antaranya, kamu dapat menemukan berbagai informasi tentang tempat wisata, akomodasi, dan aktivitas seru di destinasi yang akan kamu kunjungi.

Mengapa Memilih Let’s Go! with Traveloka?

Traveloka merupakan sebuah platform online booking terkemuka untuk perjalanan dan lifestyle di Asia Tenggara. Platform ini siap merayakan ulang tahun ke-11 pada tahun 2023 dengan merilis e-booklet baru yang menarik. E-booklet baru tersebut bernama “Let’s Go! with Traveloka.”

Dengan bantuan Let’s Go! with Traveloka, kini kamu dapat melakukan perjalanan dengan mudah dan percaya diri. (Istimewa)

Dalam e-booklet yang dirancang Traveloka, terdapat berbagai penawaran untuk paket perjalanan tersedia lengkap. Mulai dari penerbangan, akomodasi, hingga kegiatan di destinasi tujuan.

Asyiknya lagi nih, akan e-booklet untuk 11 negara, seperti Korea Selatan, Jepang, Vietnam, dan Thailand. Tak hanya itu, ada beberapa pilihan negara lainnya yang masih on going!

Apa Kelebihan Let’s Go! with Traveloka Dibandingkan yang Lain?

Let’s Go! with Traveloka merupakan salah satu upaya dari Traveloka untuk menghadirkan panduan wisata super lengkap bagi para pelanggan setianya.

Bukan hanya keamanan dan kenyamanan saja, kamu pun dapat menikmati pengalaman liburan yang lebih seru dan menyenangkan. Booklet wisata ini memiliki banyak kelebihan, di antaranya adalah:

Handy atau mudah dibawa ke mana saja.
● Dapat diakses secara offline, jaga-jaga kalau kamu kehabisan paket internet, booklet ini bisa kamu akses secara offline.
● Ada promo eksklusif di dalam booklet.
● Bisa langsung booking destinasi wisata pada booklet.
● Terdiri dari banyak negara tujuan, tidak hanya Asia.

Nah, dengan semua kelebihan yang ada tersebut, pastinya booklet wisata ini sangat cocok untuk menjadi teman perjalananmu ke mana saja. Apalagi, kamu bisa mengunduh dan mengaksesnya kapan saja dan di mana saja.

Apa Saja yang Ada dalam Let’s Go! with Traveloka?

Let’s Go! with Traveloka terdiri dari persiapan perjalanan yang lengkap untuk memudahkan rancangan rencana liburan ke negara pilihanmu. Berikut beberapa di antaranya.

1. Destinasi Wisata

Menawarkan berbagai informasi tentang destinasi wisata di negara tujuan. Kamu dapat menemukan deskripsi singkat tentang tempat-tempat tersebut, serta berbagai foto, dan dengan begitu, kamu bisa memilih destinasi yang paling sesuai dengan minat dan anggaran.

2. Akomodasi

Menyediakan berbagai rekomendasi akomodasi, mulai dari hotel bintang lima hingga hostel dengan harga yang terjangkau. Kamu dapat mencari akomodasi yang sesuai dengan preferensi, seperti fasilitas, lokasi, dan harga.

3. Aktivitas

Booklet ini menawarkan berbagai rekomendasi aktivitas yang dapat kamu lakukan di negara yang kamu kunjungi. Mulai dari tur kota, wisata kuliner, hingga kegiatan outdoor seperti olahraga air dan hiking.

Bagaimana Cara Download Let’s Go! with Traveloka?

Untuk bisa mengunduh Let’s Go! with Traveloka sebagai travel guide, kamu bisa melakukan cara seperti berikut ini:

● Bisa melalui kolom search bar atau pencarian pada aplikasi Traveloka dengan mengisi kata kunci “let’s go.” Jika kamu menggunakan cara ini, maka sebaiknya unduh dulu aplikasinya kemudian lakukan registrasi. Proses registrasi hanya memakan waktu sebentar.
● Kalau sudah punya akun, bisa cari informasi pada “Latest on Traveloka” atau “Terkini dari Traveloka”.
● Unduh booklet pilihan sesuai dengan keinginan. Kini, kamu makin dekat dengan perjalanan liburan mengasyikkan bersama Let’s Go! with Traveloka.

Gimana? Makin tertarik, kan, untuk pergi ke Vietnam? Apalagi, sudah ada booklet perjalanannya yang sudah disusun oleh Traveloka. Let’s Go! with Traveloka dapat kamu jadikan teman perjalanan ketika menjelajahi tempat-tempat baru di Vietnam.

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Unduh Let’s Go! with Traveloka di sini untuk mendapatkan informasi panduan perjalanan wisata lengkap ke Vietnam!

By admin