JawaPos.com – Adibal Sahrul merupakan sosok di balik hadirnya single terbaru Lesti Kejora berjudul Insan Biasa yang menjadi trending di YouTube sampai dengan saat ini. Adibal menciptakan lagu itu melalui proses yang cukup rumit berdiskusi cukup intensif dengan Lesti.

“Jujur lagu ini salah satu lagu yang prosesnya riweh ya. Banyak kekhawatiran Lesti sampai saya harus merevisi beberapa kali lagu ini. Karena sedemikian menjaganya dia, jangan sampai ada yang tersakiti khususnya sang suami,” kata Adibal kepada wartawan, Senin (20/3).

Proses revisi terjadi sampai beberapa kali karena lirik lagunya cukup keras tentang KDRT yang sempat terjadi. Lesti meminta agar liriknya diperhalus dengan harapan tidak ada yang tersakiti.

“Ciri khas saya kalau menulis lagu jujur apa adanya tidak bertele-tele. Lesti ada kekhawatiran Billar baper,” katanya.

Lirik lagu Insan Biasa juga dikonsultasikan dengan Rizky Billar agar dia tidak merasa tersakiti atas hadirnya lagu ini. Bahkan Adibal memintanya untuk ikut terlibat secara langsung.

“Saya membuka diskusi seluas-luasnya bagaimana lagu ini tetap jujur tapi tidak menyakiti pihak-pihak lain. Project ini penting bukan hanya untuk Lesti tapi juga untuk Billar,” paparnya.

Setelah melalui proses diskusi cukup panjang , akhirnya tercipta lagu yang secara resmi dirilis beberapa hari lalu. 5 hari sejak dirilis, lagu Insan Biasa sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali di YouTube.

By admin