JawaPos.com – Perhelatan Jawa Pos Beauty Fest 2023 resmi ditutup dengan sukses. Beragam komunitas berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran kecantikan selama empat hari itu. Minggu (19/3) komunitas Corenation dari Celebrity Fitness turut memeriahkan acara dengan sesi zumba selama satu jam.

Tak hanya untuk anggota komunitas, pengunjung juga boleh berpartisipasi merasakan keseruan musik upbeat di tengah Grand Atrium Pakuwon Mall kemarin. ”Beberapa komunitas lain juga ikut meramaikan. Misalnya, komunitas angklung, dance, dan banyak lagi,” ucap PIC Jawa Pos Beauty Fest 2023 Maria Andrilos Legho.

Selain pertunjukan komunitas, panggung Beauty Fest juga diisi talk show dari berbagai tenant yang hadir dalam pameran. Masing-masing brand membawakan topik sesuai keahlian mereka. Mulai perawatan kulit dan tubuh, perawatan gigi, hingga penggunaan kosmetik. Total ada 53 tenant yang berpartisipasi.

”Setelah penyelenggaraan tahun lalu, pameran kali ini memang meningkat pesat,” ucap perempuan yang akrab disapa Merlyn tersebut.

Dia memandang bahwa pandemi yang terus mereda membuat pengunjung lebih percaya diri untuk datang dan memanfaatkan diskon. ”Ada juga tenant yang baru berpartisipasi dan sudah mencapai nilai transaksi miliaran rupiah,” ucapnya.

Tiap hari pihaknya menyediakan goody bag untuk 75 pengunjung pertama. Tak hanya tas cantik, pengunjung juga mendapatkan voucher gratis atau potongan harga untuk produk tertentu.

”Jumlah pengunjung meningkat dibanding penyelenggaraan tahun lalu,” jelas Merlyn. Hadirnya komunitas penggiat kecantikan juga mampu mendongkrak jumlah pengunjung selama empat hari.

By admin