JawaPos.com – Presenter Boy William akhirnya muncul membuat klarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya menyebut Jennie BLACKPINK malas. Boy William mengunggah video singkat permintaan maaf dalam bahasa Inggris di akun Instagram @bwproductions.id, Sabtu (18/3) malam.

“Hai semuanya ini Boy William, aku datang untuk membuat klarifikasi dan meminta maaf secara tulus secara pribadi untuk ke banyak orang yang telah aku buat tersinggung,” ujar Boy seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Boy menjelaskan dirinya bercanda saat bicara tentang Jennie ketika berbincang di Podcast Kiky Saputri. Karena mereka berdua memang menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mendadak mereka membahas itu, dan mendadak teringat penampilan Jennie.

“Saya membuat lelucon yang ternyata tidak menjadi lebih dari sekadar lelucon. Karena pada saat itu terjadi secara tidak sengaja dan mendadak dan berpikir panjang. Aku tahu tidak bisa menarik kembali kata-kataku dan aku benar-benar minta maaf atas itu,” jelasnya.

Boy memastikan sama sekali tidak berniat menjatuhkan Jennie BLACKPINK. “Aku enggak punya niat menjatuhkan orang lain atau bicara buruk tentang siapapun,” tegasnya.

Dia mengaku telah mengambil pejaran dari kejadian. “Dan dengan kejadian ini aku telah mengambil pelajaran telah kasih telah menyadarkanku,” ucapnya.

Boy juga menjelaskan mengapa dirinya membuat video klarifikasi yakni untuk menegaskan bahwa video lain yang beredar di media sosial bukan dirinya.

“Aku juga ingin mengatakan kenapa aku membuat video ini. Karena banyak fake account yang membuat klarifikasi atas namaku. Klarifikasi itu tidak benar dan tidak valid, karena aku enggak membuatnya. Ini video pertama yang aku buat untuk mengklarifikasi semuanya,” tutur Boy.

“Sekali lagi terima kasih dan saya minta maaf. Sekali lagi, terima kasih dan aku minta maaf,” pungkas Boy William.

By admin