JawaPos.com – Para Treasure Maker alias Teume, penggemar boyband TREASURE, di Indonesia sangat beruntung. Belum genap setahun setelah boyband idola mereka manggung di Indonesia pada Desember lalu, sejumlah Teume Indonesia sudah kembali melihat mereka lagi tadi malam (18/3). Yakni, dalam konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dipromotori oleh MecimaPro, hari pertama konser tunggal perdana TREASURE di Indonesia itu berlangsung meriah. Malam ini (19/3), TREASURE akan menghibur para Teume dalam konser hari kedua di hall 5 dan 6 ICE BSD. Berikut sejumlah keseruan di konser hari pertama.

Kejutan buat Jihoon
Salah satu member, Park Jihoon, berulang tahun yang ke-23 pada 14 Maret lalu. Teume Indonesia langsung menyiapkan proyek khusus untuknya. Setelah lagu Best Friend Forever saat sesi encore, para Teume kompak menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Jihoon.

Tak hanya menyanyikan Happy Birthday, para Teume juga mengangkat hand banner spesial. Hand banner yang dibagikan ke Teume sebelum konser itu bertulisan huruf Hangul yang berarti ’’Jihoon who is warmer than spring, happy birthday!’’ (Jihoon yang lebih hangat dari musim semi, selamat ulang tahun!).
Kejutan tak berhenti dari sisi penggemar. Rupanya, staf sudah menyediakan kue ulang tahun berbentuk gitar untuk Jihoon. Kue itu dibawa ke panggung dan disodorkan ke hadapan Jihoon.

Senyum bahagia terukir di wajah Jihoon. Member yang juga leader TREASURE itu mengucapkan terima kasih. ’’Terima kasih atas ucapannya. Terima kasih banget atas memorinya. Aku cinta kalian,’’ kata Jihoon, yang senang mendapat kejutan dan kue. Jihoon dan kesembilan member lain lantas mengajak Teume berfoto bersama sambil memegang hand banner ucapan untuk Jihoon.

Penampilan Unit
Selain tampil bersepuluh, TREASURE menampilkan performa unit. Yakni, sebuah grup kecil. Penampilan unit pertama adalah duo Asahi dan Haruto yang membawakan lagu bernuansa J-Pop, Thank You. Performa Asahi yang lincah membuat suasana makin meriah. ’’Aku juga mau bilang thank you ke kalian. Terima kasih,’’ ujar Asahi.

Lantas, penampilan unit kedua adalah trio Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi. Mereka juga membawakan lagu bernuansa rock metal, VolKno. Efek api di panggung membuat penampilan mereka makin gahar. ’’Lagu ini tentang passion yang seperti api. Terima kasih sudah menyukainya,’’ kata Hyunsuk.

Fanservice dan Encore yang Seru
Selama konser, beberapa kali para member memanjakan Teume dengan fanservice. Misalnya dengan gantian berjoget. Para member TREASURE menunjukkan kebolehan mereka menari dengan gerakan body rolling, yang langsung disambut teriakan para Teume.

Di salah satu sesi, para member memungut bantal dengan gambar wajah Jeongwoo dan Haruto. ’’Wah bantal siapa nih?’’ tanya mereka, yang tertawa melihat bantal tersebut.

Sebelum encore, para Teume kembali kompak berteriak. ’’Nggak mau pulang, maunya digoyang,’’ teriak sejumlah Teume, ingin kembali berjoget bersama TREASURE. Mereka juga menyanyikan lagu It’s Okay, yang liriknya dicetak di balik hand banner.

Menutup sesi konser tadi malam, para member menyanyikan kembali sejumlah lagu hit. Misalnya Darari dan Orange yang kembali dibawakan dengan aransemen rock dan cepat. Ada juga Hello, BLT, Going Crazy, dan Clap!. Selain membawakan ulang beberapa lagu, TREASURE membawakan lagu Everyday dan Best Friend Forever di sesi encore.
Para member pun berpamitan.

Mereka berterima kasih karena Teume mau menyaksikan mereka. ’’Sampai jumpa lagi,’’ kata Jaehyuk. Junghwan pun mengatakan bahwa TREASURE akan kembali ke Indonesia lagi. ’’Tunggu kami ya,’’ katanya.

By admin