JawaPos.com – Konser Born Pink World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno akhir pekan lalu masih membekas bagi para BLINK. BLACKPINK pun belum move on. Jumat (17/3) akun resmi girlband tersebut mengunggah dua foto dari konser di Jakarta.

’’Akhir pekan yang sempurna bersama BLINKs Indonesia! Rasanya kami masih berenang di antara gelombang pink,’’ tulis akun itu di Instagram Story.

Jennie dan Lisa juga berbagi foto dari konser di Jakarta sehari sebelumnya. Jennie mengunggah dua set foto dan video dari backstage, sesi geladi resik, sampai di atas panggung. ’’Dua malam yang menakjubkan di Jakarta,’’ tulisnya.

Maknae –alias anggota termuda– Lisa mengunggah hal serupa. ’’Dua hari yang luar biasa! Terima kasih Jakarta,’’ tulisnya.

Kemarin YG Entertainment juga mengunggah video konsep visual untuk debut solo Jisoo. Pemilik nama lengkap Kim Ji-soo itu merilis single album pertamanya pada 31 Maret mendatang.

Pekan ini BLACKPINK akan melanjutkan tur konser Born Pink World Tour di Kaohsiung, Taiwan. Setelah itu, pekan depan, mereka bakal mengunjungi Manila, Filipina.

Rangkaian tur konser kuartet yang beranggota Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu akan berakhir pada Juni mendatang. Tur konser kedua tersebut bakal diakhiri pada 17 Juni di Sydney, Australia. Mereka terpaksa membatalkan jadwal di Selandia Baru pada 21 Juni karena masalah logistik dari promotor lokal.

By admin