JawaPos.com – Berbeda dari kelahiran anak pertama yang melalui proses persalinan caesar, kelahiran anak kedua Vebby Palwinta berlangsung secara normal. Jeda persalinan antara pertama dan kedua sekitar 2 tahun.

Dalam jumpa pers di hadapan awak media, Vebby Palwinta memberikan pujian terhadap suaminya. Perempuan berhijab itu memberikan pujian terhadap Razi Bawazier yang dinilai sebagai sosok suami yang luar biasa.

“Kontraksinya dahsyat banget akhirnya, tangan sama bahu bapak ini yang jadi korban dicakar-cakar. Bapak ini sangat luar biasa,” kata Vebby Palwinta di Rumah Sakit Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Vebby menilai suaminya sangat sabar dengan menunjukkan perhatian yang sangat besar kepada dirinya. Bukan saja di momen persalinan menemani. Sejak awal hamil hingga detik-detik persalinan, Vebby menyebut Razi sangat supportif selalu ada di sampingnya.

Salah satu contohnya ketika datang melakukan pemeriksakan kehamilan ke dokter kandungan. Menurut Vebby Palwinta, Razi mendengarkan dengan seksama setiap penjelasan dari dokter.

Dan ketika Vebby mengeluh soal kehamilannya, Razi Bawazier dengan cekatan memberikan informasi atas apa yang telah diterimanya dari dokter.

“Untungnya kita dapat dokter yang komunikatif banget ya. Dijelasin secara detail bisa setengah jam lebih. Alhamdulillah bapak ini cocok jadi asisten dokter, dia menyerap dengan sangat baik,” tuturnya.

Razi Bawazier juga selalu menemani Vebby Palwinta datang ke rumah sakit berkonsultasi dengan dokter. Dia juga tidak pernah meninggalkan Vebby sendirian menjelang persalinan.

Anak kedua Vebby Palwinta-Razi Bawazier berjenis kelamin laki-laki. Si kecil terlahir ke dunia melalui proses persalinan normal pada Rabu (15/3) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Anak kedua pasangan yang menikah pada 14 April 2020 diberi nama Omar Razi Bawazier. Penamaan Omar terinspirasi dari khalifah Umar bin Khattab.

By admin