JawaPos.com – Aktris Tatjana Saphira terkenal dengan penampilannya yang cute dan kalem. Tak jarang, ia pun tampil dengan balutan busana berwarna pastel dan cerah, yang disempurnakan lewat make up look yang kalem. Tapi, kali ini Tatjana ingin keluar dari zona nyamannya tersebut.

Dalam kampanye Beauty Beyond Compare bersama Make Over, Tatjana berhasil mencoba keluar dari zona nyamannya. Pemain film Ghost Writer itu berani tampil sesuai kepribadian aslinya menjadi lebih bold dan eksploratif. Ini tentunya berbeda dari citranya sebelumnya.

“Aku tuh lagi pengen banget bereksperimen. Kalau orang melihatnya aku mungkin lemah, lembut, kalem dan itu gak salah, tapi aku pengen cona keluar,” ujar Tatjana baru-baru ini.

Baginya, tidak ada yang perlu ditakuti ketika mencoba sesuatu yang baru dan keluar dari zona nyaman. Karena baginya, seseorang bisa terlihat cantik ketika bisa menghargai dan merangkul diri sendiri tanpa perlu membanding-bandingkan dengan orang atau penampilan lainnya.

“Karena sejatinya, tiap orang punya keunikan yang seharusnya di-appreciate,” tukasnya.

Dalam acara tersebut, Tatjana tampil dengan busana serba hitam dengan makeup bold. Mengenakan cut blazer set karya Wilsen, Tatjana memadukannya dengan straight pants hitam.

Bicara soal berani keluar dari zona nyaman, Make Over lewat tagline Beauty Beyond Compare mengajak perempuan untuk bereksperimen di luar zona nyaman mereka, memberikan dukungan untuk melakukan perubahan secara menyeluruh dan dramatis. Serta memberikan perempuan setiap kesempatan yang memungkinkan saat melakukan proses yang tak tertandingi untuk mengupayakan hasil yang tak tertandingi, melebihi ekspektasi apa pun.

Selain menggandeng Tatjana, Beauty Beyond Compare juga melibatkan Adinia Wirasti, influencer Aghnia Punjabi, dan international model Sofiko.

By admin