JawaPos.com – Treasure Maker atau Teume akan segera bertemu lagi dengan idolanya, TREASURE, dalam tur konser 2023 TREASURE Tour Hello in Jakarta. TREASURE menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, selama dua hari. Yakni, besok (18/3) dan lusa (19/3).

Sepuluh anggota TREASURE telah berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Incheon, Seoul, Kamis (16/3). Mereka dalam formasi lengkap dengan gaya berpakaian masing-masing.

Misalnya, Yoshi yang mencuri perhatian dalam balutan kaus dan celana panjang hitam yang dipadukan dengan kardigan rajut hijau.

Sementara itu, Haruto tampil beda dengan kemeja dan celana cargo yang dipadukan dengan jaket jins. Dia memakai dasi untuk melengkapi gayanya. Di sisi lain, Junghwan tampil lebih rapi dengan setelan jas biru, vest, dan kemeja putih.

Konser TREASURE dimulai pukul 18.30 WIB. Namun, Mecimapro selaku promotor mengabarkan bahwa pintu akan dibuka mulai pukul 10.30.

Mecimapro juga menyediakan layanan transportasi shuttle bagi Teume. Shuttle tersedia di AEON Mall BSD dan The Breeze BSD City untuk menuju ke lokasi acara.

TREASURE Tour Hello merupakan tur konser pertama TREASURE setelah debut pada 2019 melalui reality-survival program bertajuk YG Treasure Box. Tur itu dimulai di Seoul pada 12 November 2022, kemudian berlanjut di delapan kota di Jepang.

’’Aku bermimpi menjadi artis K-pop setelah menonton konser yang diadakan oleh para artis di YG Entertainment. Aku merasa emosional karena fakta bahwa aku berdiri di tempat seperti itu,’’ kata Asahi, member TREASURE asal Jepang, saat tampil di Osaka pada 28 Januari lalu.

By admin