JawaPos.com – Aktor Rizal Djibran angkat bicara soal dirinya dituding kerap pulang pagi-pagi buta dan kerap minum-minuman keras oleh Sarah, perempuan yang sempat dinikahinya pada 22 Februari 2022.

“Saya memang suka minum. Kalau nggak minum, makan doang, keselek dong,” aku Rizal Djibran di bilangan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (17/3) malam.

Namun untuk minum miras, dia menegaskan tidak suka mengonsumsi minuman tersebut. Secara tegas aktor yang kerap bermain dalam sinetron kolosal itu membantah tuduhan Sarah bahwa dirinya kerap mabuk saat pulang ke rumah.

Selain itu, Rizal Djibran juga menjawab tuduhan Sarah kerap pulang pagi buta. Aktor 45 tahun ini tidak membantahnya. Dia melakukan hal itu karena ada uruaan pekerjaan.

“Saya pulang malam karena syuting. Saya buka nih, saya syuting lokasinya di daerah Cibubur. Dulu aku bilang pulang pagi ya, ‘nggak apa-apa aku terima apa adanya.’ Kok sekarang dipermasalahkan? Kenapa nggak cari suami yang kerja kantoran saja,” kata Rizal Djibran.

Terkait permasalahan rumah tangga yang kini berujung pada aksi saling lapor polisi, Rizal Djibran enggan berkomentar banyak. Dia mengaku menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Proses hukum lah nanti yang akan menentukan apakah dirinya melakukan KDRT dan penyimpangan seksual seperti yang dilaporkan atau tidak. “Saya tidak mau mendahului proses hukum. Biarkan nanti ranahnya di pembuktian. Nanti akan terungkap kenapa tubuhnya lebam, saya sudah lama tahu foto itu,” katanya.

Diketahui, Sarah yang mengaku mengalami KDRT dan hubungan seks menyimpang, memutuskan melaporkan Rizal Djibran ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada Senin, 13 Februari 2023 dan terdaftar dengan nomor LP/B/802/II/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, Sarah menjerat Rizal Djibran dengan Pasal 5 Huruf A juncto Pasal 43 Ayat (1) dan atau Pasal 8 Huruf A juncto Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT).

By admin