JawaPos.com – Meski sukses sebagai penyanyi, Isyana Sarasvati memiliki gaya busana yang layak untuk dicontek. Tak jarang ia pun mengunggah baju yang dikenakannya di media sosial. Gayanya pun makin terlihat chic dan stylist dengan tambahan aksesori seperti topi dan tas.

Kali ini, hadir dalam acara The Coach Tabby Tour di Senayan City, Isyana memperlihatkan bagaimana memadukan jaket oversize dengan bawahan rok mini.

Isyana mengenakan jaket dan rok berwarna gelap. Dengan detail penuh logo Coach diseluruh bagian baju, pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ mengenakan kaos berwarna putih untuk mengimbangi jaket dan rok yang terlihat penuh.

Gaya kasual Isyana makin lengkap dengan boots berangkle berwarna putih gading. Warna senada pun terlihat dengan tas Tabby yang dikenakannya. Aksesori anting panjang dan cincin di telunjuk pun melengkapi penampilan Isyana.

Lalu, bagaimana dengan tatanan rambut dan make up?

Kuncir kuda dengan rambut berponi menjadi pilihan Isyana. Warna rambutnya yang merah terlihat kontras dengan baju yang dikenakan namun cocok.

Make up-nya sendiri, Isyana bermain dengan eye shadow pink yang dipadukan oranye pada ujung mata. Eye liner hitam bersayap pun makin mempertegas riasanya matanya.

By admin