JawaPos.com – Ajang pameran otomotif GJAW tahun ini mengusung tema pameran otomotif x lifestyle. Tema tersebut pun coba diikuti oleh para peserta pemertan, tak terkecuali dari hall aksesoris GJAW.

Pabrikan dashcam, Blackvue, memboyong dashcam terbaru yakni DR770X-2CH LTE yang memiliki keunggulan sebagai dashcam lifestyle khusus mobil.

Dengan produk itu, pemilik kendaraan bisa mendapatkan keamanan, selalu terhubung dengan kendaraannya melalui koneksi cloud, dan juga media sosial khusus untuk mobil. Dashcam bukan lagi hanya sekedar alat keamanan di kendaraan, namun juga sudah menjadi lifestyle bagi anda dan kendaraan anda.

Blackvue DR770X-2CH LTE dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in koneksi Simcard, Blackvue Liveview untuk melihat mobil Anda secara langsung dimanapun berada. Ada Built-in Parking Mode dengan fungsi alarm darurat, pengemudi bisa langsung mendapatkan peringatan secara langsung/realtime.

Ketika mobil Anda ditabrak di parkiran. Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung atau juga dikenal dengan GPS Tracking. Lalu ada fungsi Live Voice Call dimana pemilik bisa berkomunikasi secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil.

Sementara ada fungsi Live event auto upload, dimana jika terdapat kejadian-kejadian, contohnya tabrakan, ataupun pembobolan mobil maka Blackvue akan otomatis menyimpan rekamannya di Cloud.

”Hal ini tentu bisa menjadi solusi terhadap pencurian mobil,” ujar Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia Rudy Ham.

Selain itu, Blackvue juga memiliki fitur Blackvue Live yang menjadi media dimana pengguna Blackvue di seluruh dunia membagikan video dashcam mereka secara live dan dapat dilihat oleh siapa saja.

”Uniknya, aplikasi blackvue akan memberikan laporan-laporan hal-hal yang terjadi secara global di jalanan seluruh dunia, misalnya brapa banyak mobil yang melakukan rem mendadak di suatu negara, dan sebagainya,” tambah Rudy.

Sebagai informasi, Blackvue memberikan garansi selama 18 bulan untuk produk-produknya, serta didukung oleh pelayanan dari service center dan diler-diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

By admin