JawaPos.com – Edwin Jeans Indonesia kembali meluncurkan koleksi terbarunya untuk para penggemar setia dan juga publik luas. Koleksi yang dihadirkan oleh merek pakaian asal Jepang tersebut mengusung tema ‘Every Winner Has Scars’.

Pemilihan tema ini terinspirasi dari sifat dan nilai unggul bahwa untuk menjadi pemenang, seseorang membutuhkan kerja keras dengan penuh totalitas atas apa yang hendak diraih.

Menjadi pemenang tidak harus sebuah pencapaian prestisius besar yang menggemparkan seantero negeri. Menjadi pemenang juga bisa ketika seseorang tuntas mengerjakan hal-hal kecil bermanfaat dan bisa menjadi contoh atau inspirasi bagi orang lain.

Terinspirasi dari semangat pemenang, Edwin Jeans Indonesia menghadirkan koleksi Handcrafted Collections Premium Jeans dengan bahan berkualitas material 100 persen terbuat dari cotton dan dikerjakan secara manual hand-made dengan mengutamakan kenyamanan.

Bahan denim yang digunakan bertipe slubs non stretch untuk 801 Handcrafted Reguler, dengan kombinasi detail hand-made washing destroy, scrapping, crinkle, and anatomic. Terdapat 4 varian warna untuk koleksi 801 Reguler Fit yaitu Blue Ages Destroy, Blue Clapperclaw, Blue Patches, dan Blue Scrape.

Sedangkan untuk 802 Handcrafted Slim Fit memiliki 2 warna yaitu Black Ages Destroy dan Black Perforated.

Brand Marketing Manager Edwin Jeans, Reno Riandri mengatakan, tahun ini Edwin Jeans Indonesia ingin lebih dekat dengan para pecinta denim di tanah air. Terlebih varian produknya kini semakin beragam mulai dari 801, 802, 812, 803, dan Handcrafted Collections.

“Tahun ini Edwin juga berkolaborasi dengan Darahkubiru sebagai Indonesia’s Premier Denim and Men’s Culture, Lifestyle & Community. Kolaborasi ini diharapkan agar Edwin bisa lebih dekat dengan para Denim Enthusiast. Kami bisa mendengar apa yang mereka mau, produk seperti apa yang mereka inginkan dari Edwin,” kata Reno dalam keterangannya.

Peluncuran koleksi Handcrafted digelar kemarin malam dan dihadiri teman-teman dari komunitas denim, content creator, dan KOL Fashion & Lifestyle.

Reza Adhiatma, salah satu content creator yang juga cycling enthusiast, mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat menantikan koleksi Handcrafted dari Edwin Jeans Indonesia.

‘’Sudah menunggu lama banget Edwin bakal rilis koleksi Handcrafted. Aku juga pakai koleksi yang 801 Slub & Soft collections. Menurutku Edwin memang benar-benar menawarkan apa yang diinginkan oleh audience. Bahannya good quality, dipakainya nyaman, harga juga affordable. Benar-benar cocok dipakai untuk para ‘pemenang’,” jelas Reza.

 

By admin