JawaPos.com – Thariq Halilintar menanggapi santai pendapat netizen yang menilainya tak lagi menarik seperti saat berpacaran dengan Fuji. Yang paling disorot adalah cara berpakaian dan wajahnya yang terlihat kusam.

“Terserahlah mereka mau ngomong apa. Gue kalau style sesuai mood aja. Lagi pengen ini, kayak ini,” ujar Thariq Halilintar di YouTube Opra Entertainment.

Seakan tak peduli dengan cibiran netizen, Thariq malah ingin menggundul habis rambutnya. “Aku lagi ngecek ke tim, boleh nggak (berambut botak). Aku pengen botak,” sebutnya.

Adik Atta Halilintar ini menjelaskan sejatinya berambut botak bukan hal baru baginya. “Dari kecil dibotakin terus, selalu kepalanya botak, pengen kembali ke dulu, pengen ngingat lagi,” jelasnya.

Di sisi lain, Thariq juga menegaskan tak merasakan trauma berpacaran setelah putus dari Fuji.

“Nggak ada trauma, kalau mikirin yang jeleknya ya pasti jadi trauma, tapi kalau misalnya (dipikirin) masa baiknya juga baik,” sebutnya.

Thariq juga mengakui saat ini ia belum ingin berpacaran. “Belum sih, itu masalah hati, itu rahasia, bukan kita yang atur, tapi sekarang belum siap,” ungkapnya.

“Jalanin aja sekarang, kalau ketemu, ketemu. Kalau enggak ketemu, ya sudah. Apa yang di depan sana pokoknya gua jalanin yang terbaik,” pungkas Thariq Halilintar.

By admin