JawaPos.com – Pascapandemi Covid-19, ekonomi di Jawa Timur terus berangsur bertumbuh. Selain ditopang pencabutan PPKM sehingga semua sektor ekonomi menggeliat, sektor industri juga terus bertumbuh dengan penyerapan tenaga kerja yang tidak sedikit jumlahnya.

Hal ini mendorong perusahaan B2B Sodexo Benefits and Rewards Services (BRS) Indonesia melebarkan sayapnya di Surabaya. Kiki Randall, Country CEO dari Sodexo BRS Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima mengatakan bahwa Surabaya sebagai kota terbesar kedua yang menjadi pusat perdagangan komersial untuk wilayah timur memiliki banyak sentral bisnis serta kawasan industri pendorong pertumbuhan ekonomi yang tumbuh pesat, seperti di Sidoarjo dan Gresik.

Menurut Kiki, sebagai kota bisnis, Surabaya adalah tempat yang tepat bagi pihaknya untuk memperluas jangkauan pelayanan.

“Dengan banyaknya pilihan kategori merchant mulai dari supermarket, restaurant, department stores, e-commerce hingga hotel dan travel, perusahaan tidak perlu lagi pusing memikirkan jenis hadiah yang akan diberikan. Penerima juga dipastikan akan senang karena bebas memilih sendiri hadiah yang diinginkan,” kata Kiki.

Kiki menambahkan, sampai saat ini, voucher yang dikeluarkan oleh pihaknya sudah dipercaya lebih dari 5.000 perusahaan di Indonesia sebagai hadiah untuk program employee benefits dan rewards bagi karyawan seperti hadiah bingkisan lebaran, hadiah ulang tahun, penghargaan masa kerja atau penghargaan karyawan terbaik.

“Beberapa merchant Sodexo saat ini antara lain Alfamart, Alfamidi, Carrefour, Solaria, GRAB, Tokopedia, Zalora, KFC, Boga Group (Kintan Buffet, Shaburi, Paper Lunch, Bakerzin, Master Kwok), Ace Hardware, Informa, MAP, Shell, Eraclub, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Selain dalam bentuk fisik, Kiki melanjutkan, tersedia juga voucher digital yang dapat dikirimkan langsung ke penerima melalui email atau SMS.

“Dengan menggunakan solusi voucher digital, perusahaan dapat menghemat biaya serta melakukan pengiriman hadiah secara langsung dan cepat ke berbagai lokasi di Indonesia. Perusahaan juga dapat menghemat biaya serta melakukan pengiriman hadiah secara langsung dan cepat ke berbagai lokasi di Indonesia,” pungkas Kiki.

By admin