JawaPos.com – Novyta Halim dibogem suaminya, Tantuko Adi Nartomo, ketika cekcok soal vitamin untuk anak semata wayang mereka. Kejadian itu dilaporkan ke polisi. Novyta geram karena penganiayaan tersebut bukan yang pertama.

Menurut Novyta, tabiat buruk suaminya itu sudah dirasakan tidak lama setelah mereka menikah siri sekitar lima tahun lalu.

Novyta saat itu sedang menggendong anaknya dengan kain jarit. Dia merasa ikatannya kurang kuat. Warga Perumahan Wisata Bukit Mas tersebut meminta bantuan suaminya untuk mengencangkan. ’’Bukannya dibantu, malah diomelin,” ungkapnya.

Tantuko menyebutnya tidak becus menjadi ibu. Novyta pun melawannya. Mereka adu mulut. ’’Kan wajar memang sebelumnya belum pernah punya anak,” katanya. Di sela-sela cekcok itu, dia dipukul dan didorong.

Puncaknya terjadi ketika Tantuko mengajaknya jalan-jalan bersama anak setelah lama tidak ke rumah. Novyta menyebut anaknya saat itu baru sembuh dari demam. Berat badannya menurun karena tidak mau makan. ’’Di jalan, dia cari gara-gara,” ungkapnya.

Tantuko menyalahkannya karena anak mereka menjadi kurus. Novyta menjawabnya. Dia mengaku sudah memesan vitamin untuk meningkatkan nafsu makan anak mereka.

Tetapi, kata Novyta, Tantuko tidak puas. Dia menyebut vitamin tidak menjamin anak mereka bisa kembali gemuk. ’’Di situ kami cekcok lagi,” ujarnya. Tidak hanya adu mulut. Tantuko juga membogem kepalanya.

Tantuko belum berkomentar terkait tuduhan penganiayaan itu. Maisun, pengacaranya, juga tidak menjawab permintaan konfirmasi sampai berita ini selesai ditulis.

By admin