JawaPos.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sukses menggelar BNI Expo with RANS yang digelar mulai 10-12 Maret 2023 di DBL Arena Surabaya.

Ada beberapa kegiatan menarik yang digelar terutama pada hari terakhir BNI Expo with RANS 2023. Mulai dari seru-seruan bareng SULTAN BNI Raffi Ahmad ditemenin sama Marshel Widianto dan Celine Evangelista selaku pemandu acara.

Kemudian, ada Meet & Greet bersama Raffi Ahmad serta kegiatan lelang barang-barang pribadi milik Raffi yang dikenakan saat acara. Diantaranya barang yang dilelang adalah jas dengan aksen batik, 2 sepatu yakni sepatu sport dan sepatu tenis yang merupakan barang bersejarah karena telah membawanya sebagai juara di Tiba Tiba Tenis.

Bukan main, sepasang sepatu tenis tersebut berhasil dibeli dengan harga Rp 16 juta oleh ibu Kiki, sedangkan jas milik Raffi berhasil terjual seharga Rp 40 juta oleh Pak Wawan. Suami Nagita Slavina turut melelang sepatu sport yang dibelinya dari Korea sebesar Rp 10 juta. Sepasang sepatu tersebut dibeli oleh Pak Firdaus yang kebetulan memiliki tanggal lahir yang sama dengan Raffi Ahmad.

Foto: Andriansyah Ramadhan/ Jawa Pos

Dari acara lelang tersebut, tercatat dana yang diperoleh mencapai Rp 66 juta dan akan disumbangkan Raffi Ahmad untuk kegiatan sosial melalui BNI. “Total uang dari hasil lelang sebesar 66 juta akan disumbangkan Raffi Ahmad melalui BNI,” ujarnya.

Selain lelang, sejumlah kegiatan lain juga sukses digelar mulai dari kompetisi badminton bareng Raffi Ahmad dan direksi BNI, wisata kuliner Jajarans, hingga pengundian grand prize untuk nasabah BNI yang melakukan transaksi selama BNI Expo berupa 1 unit motor listrik Gesits G1 dan 1 unit mobil listrik wuling Air EV.

Tidak berhenti disitu saja, BNI Expo with RANS memanjakan pengunjung dengan menghadirkan musisi ternama untuk nostalgia bersama seperti Jamrud. Di penghujung acara pengunjung diajak untuk bergoyang menikmati penampilan dari Ndarboy dan acara ditutup oleh penampilan memukau dari Maliq & D’essentials.

By admin