JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa daerah di DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini dengan berbagai intensitas dan waktu. Warga diimbau untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, dan Kep. Seribu pada pagi hari,” ujar Keterangan BMKG, Rabu (15/3).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut:

Jakarta Barat pada pagi dan siang hari diprediksi hujan ringan, pada malam hari diprediksi berawan. Sedangkan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan siang dan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Selatan pada pagi, siang, dan malam hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan siang dan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi hujan ringan dan siang hari diprediksi berawan. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi hujan petir dan siang hari diprediksi berawan. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi cerah berawan.

By admin