JawaPos.com – Seharusnya, pertandingan melawan Persib Bandung, Senin (13/3) sore di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, jadi salah satu laga yang tak terlupakan bagi M. Supriadi. Sebab, dia berhasil mencetak gol perdananya musim ini.

Pada menit ke-23, Supri mencetak gol setelah menerima umpan tendangan pojok dari Ze Valente. Gol yang dicetak dengan sundulan.

Sesuatu yang sebetulnya sulit dilakukan oleh pemain dengan tinggi badan hanya 164 sentimeter itu. Sementara Persib memiliki pemain belakang dengan tinggi menjulang seperti Nick Kuipers yang bertinggi 193 sentimeter.

Sayang, gol perdananya itu tidak mampu membawa Persebaya menang. Green Force cuma bisa bermain imbang 2-2. Hasil yang membuat Persebaya gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Supri mengaku senang bisa mencetak gol perdana. ’’Tapi tidak enak rasanya, sedih. Bisa cetak gol tapi tim tidak bisa menang,’’ ungkapnya.

Pesepak bola asli Surabaya berusia 20 tahun itu menegaskan, gol tersebut jadi bukti bahwa dirinya belum habis. Gol itu sekaligus menjawab kritik yang kerap dia terima. ’’Semoga ini jadi pembuka agar bisa mencetak gol berikutnya,’’ harapnya.

By admin