JawaPos.com – Aksi pembacokan kembali terjadi pada pelajar di Bogor. Kali ini menimpa seorang pelajar yang hendak belajar kelompok di Desa Cikuda, Kecamatan Parung Panjang, Senin (13/3).

Kanit PP Kecamatan Parung Panjang, Acep Sutisna membenarkan adanya kejadiannya di sekitar Desa Cikuda itu. Lokasinya dekat dengan pertigaan warung mengarah ke wilayah Desa Mekarsari.

“Kejadiannya pas di Cikuda berada di dekat Toko Dadang, tapi mereka larinya tidak ke Parung Panjang. Namun, lewat ke arah PDAM, sementara korban masih di klinik terdekat,” ucapnya seperti dikutip Radar Bogor (Jawa Pos Group), Selasa (14/3).

Dia menjelaskan informasi yang masuk ke Satpol PP Parung Panjang kejadian pukul 20.45 WIB mengenai pembacokan itu.

“Korban juga bukan warga sekitar, tapi warga asal Curug, Tangerang dan sekolah di PLP dan pengakuannya sedang kerja kelompok,” kata Acep.

Saat ini korban masih ditangani di klinik karena menderita luka pada bahu sebelah kanan. Korban diberikan tindakan pertolongan pertama karena menderita luka bacok.

Sementara itu, Kapolsek Parung Panjang AKP Suharto membantah kejadian itu sebagai ulah geng motor. Melainkan, anak SMK dari Tangerang yang tawuran.

“Kami tidak mengenal juga korbannya. Nanti kalau laporan sudah lengkap lewat Polres,” pungkasnya.

By admin