JawaPos.com-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendatangi kantor DPP Partai NasDem (NasDem Tower)  Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/3). Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim.

Hermawi mengungkapkan, pertemuan Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berlangsung secara tertutup. “Bagian dari silahturahmi kebangsaan, menyatukan tekad untuk memajukan bangsa. Memperkuat semangat kebangsaan,” kata Hermawi dikonfirmasi, Selasa (14/3).

Meski demikian, Hermawi tidak menjelaskan lebih jauh soal isi perbincangan antara Surya Paloh dengan Luhut. Ia hanya membenarkan, pertemuan kedua elite politik itu berlangsung di NasDem Tower. “Iya benar,” ucap Hermawi.

Partai NasDem saat ini sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden untuk Pemilu 2024. Bahkan, Anies dikaitkan bertentangan dengan arah kebijakan Presiden Joko Widodo.

Mengingat, Partai NasDem juga tengan membangun kerja sama politik dengan Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024. (*)

By admin