JawaPos.com – Konten kreator Romario Kusno menceritakan kisah di balik kesuksesannya di dunia maya. Pegiat sosmed ini ngetop lantaran mobil Tesla. Konten soal otomotif yang diunggahnya itu mencapai 5.9 M penonton, dengan follower mencapai 81 K.

Lulusan Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mengaku terinsipirasi dari sang ibunda.

“Karena melihat kegigihan mami dari aku kecil. Jadi terinspirasi menjadi entrepreneur, nerusin semangat mami,” ujar Romario Kusno, dalam keterangannya, Senin (13/3).

Romario pun kini mengaku merasa memiliki passion berbisnis di bidang entrepreneur. Jalur ini, menurutnya tepat menjadi sarana mengekspresikan ide-ide yang dimiliki. Lebih jauh lagi, dengan berbisnis dapat membantu ekonomi orang lain.

Diakuinya, dalam dunia bisnis ada naik turunnya. Meski begitu, pria kelahiran Jakarta itu mengaku tetap enjoy dan menjalankan yang terbaik.

Romario juga mengaku memiliki ketertarikan lain di bidang teknologi dan konten kreator, salah satunya terinspirasi oleh pebisnis Elon Musk, sehingga dirinya memutuskan untuk memiliki mobil listrik Tesla dan selalu dijadikannya konten TikTok.

Alasan Romario terjun di dunia konten kreator, karena ingin memberikan dampak positif bagi koleganya atau bahkan masyarakat luas. Hal tersebut sekaligus menjadi harapan Rio kedepannya terkait konten TikTok yang dibuatnya.

“Pengen aja berdampak buat temen temen, entah itu konten yang aku lakukan menginspirasi, atau jadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton sebagai pelepas penat seusai kerja. Seneng aja kalo bisa buat orang ikutan happy juga,” tandasnya.

By admin