JawaPos.com – Isu miring menerpa Persebaya Surabaya. Belum sampai Liga 1 2022–2023 tuntas, sudah ada kabar eksodus pemain.

Jawa Pos melakukan penelusuran. Ada dua pemain yang hampir pasti berganti seragam musim depan. Mereka adalah duo bek jebolan kompetisi internal, Rizky Ridho dan Koko Ari.

Dari sumber internal Jawa Pos, mereka sudah deal dengan dua tim Liga 1. Rizky Ridho disebut-sebut akan berseragam Persija Jakarta.

Sementara Koko dikabarkan akan menyeberang ke Madura United. Infonya, dua pemain itu melakukan tanda tangan saat proses negosiasi dengan Persebaya sedang berlangsung.

Lantas, bagaimana tanggapan manajemen? ’’Intinya gini, Persebaya akan mempertahankan pemain yang masih punya hati dengan tim ini,’’ kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri kepada Jawa Pos.

Menurut dia, manajemen sudah berupaya maksimal mempertahankan skuad terbaik. Tapi, tetap saja ada pemain yang ngotot pengin keluar.

Apakah Persebaya melepas pemain tersebut begitu saja? ’’Tentu saja tidak. Kami sudah mencoba mengikuti angka (kontrak) berapa pun yang pemain itu minta. Tapi, kalau memang hatinya sudah tidak di Persebaya, gimana?’’ ujarnya.

By admin