JawaPos.com – Pengendara motor berinisial DPS, 21, tewas setelah tertabrak bus Transjakarta di jalur khusus busway Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Menurut Kapolsek Cempaka Putih Kompol Bernard Bahtera Saragih, tragedi tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Sebelum kejadian, motor Honda Beat yang dikendarai korban berjalan dari Timur ke Barat di Jalan Letjen Suprapto.

Ketika sampai di dekat Gereja St. Paskalis, kata Bernard, diduga korban tiba-tiba berpindah ke jalur kanan yang merupakan jalur khusus Transjakarta.

“Dari belakang datang kendaraan bus Transjakarta sehingga bodi kiri depan kendaraan bus Transjakarta terserempet kendaraan sepeda motor tersebut,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/2).

Hal itu membuat korban kemudian jatuh dari motornya dan mengalami luka sobek di bagian kaki dan patah tulang. “Pengendara sepeda motor Honda Beat, DPS luka pada bagian kaki sobek dan patah, meninggal di TKP,” kata Bernard.

Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan mencari saksi. “Membawa korban ke RSCM,” pungkasnya.

By admin