JawaPos.com – Dewi Perssik menanggapi santai bantahan mantan suaminya, Angga Wijaya soal menjalani ibadah umrah dengan uang curian yang diambil darinya selama mereka menikah. Dewi Perssik mempertanyakan pengembalian uang yang diambil Angga Wijaya selama jadi manajer yang pernah dikasuskan pemilik goyang gergaji itu, dikutip dari POJOK SATU.

“Sudah dibalik balikin? Coba tanya Bang Shandy Arifin (pengacara Depe), sudah dibalikin belum duitnya? Apa kasusnya mau aku angkat lagi?” tukas Dewi Perssik kepada wartawan dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Depe pun menjelaskan jika Angga merasa telah memulangkan uang Rp 20 juta, harusnya ia juga bisa menjelaskan ke mana perginya nominal lainnya yang hingga kini raib.

“Yang Rp 20 juta yang ketahuan, yang nggak ketahuan? Dari rumah (Angga) yang nggak ada garasi tiba-tiba empat garasi, pikir sendiri. Nggak ada juga maling ngaku,” tandasnya.

Dewi Perssik pun menyindir Angga yang seakan playing victim. Dia berharap ibadah umrah Angga benar-benar sesuai dengan ucapannya.

“Apalagi dari umrah harus mabrur, jangan mabur (kabur). Kalau orang malingin duit orang, emang tahu duitnya dipakaian untuk apa? Kalau maling ngaku nanti penuh penjara,” bebernya.

Pun, dia menegaskan sindirannya selama ini sejatinya tak harus direspons Angga, karena dia menuliskan nama Budianto, bukan Angga.

“Namanya Budianto itu siapa? Tanda tangan palsu itu siapa? Kalau dia pengin ngebuktiin, mau aku kasusin? Belum minta maaf lho sama aku,” sebutnya.

Dewi pun memastikan dirinya bukan menyindir sembarangan. “Kalau misalnya uangnya dipakai umrah, kan aku bilang (yang mencuri atas nama) Budianto. Memang (kamu) Budianto ya mas? Budianto itu siapa mas? Budianto itu ternyata kamu yang suka-suka ngaku pakai nama Dewi Perssik,” pungkas Dewi Perssik kesal.

By admin