JawaPos.com – PT Indomobil Wahana Trada, Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia, turut serta dalam perhelatan otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pengunjung Jakarta Auto Week 2023 selain melihat juga dapat merasakan jajaran kendaraan andalan Citroen. Line-up terdiri dari Citroen C3, Citroen C5 Aircross, serta Citroen e-C4 – hatchback elektrik kompak.

Citroen Indonesia juga akan menampilkan Ami Buggy, kendaraan listrik roda empat mungil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak dengan nuansa liburan yang menyenangkan.

Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group mengatakan bahwa melalui keikutsertaan Citroen di GJAW 2023 ini pihaknya menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen.

“Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroen di Indonesia,” ujarnya di arena GJAW, Jakarta, Sabtu (11/3). Dia melanjutkan, model-model yang ditampilkan Citroen, merupakan inovasi terobosan dari Citroen untuk mobilitas yang lebih nyaman.

Sejalan dengan tagline Dare to Care yang memastikan Citroen dapat diakses oleh semua orang, Citroen Indonesia juga memperkenalkan Citizen Program kepada pelanggan di pameran otomotif tersebut. Program ini menyederhanakan pengalaman memiliki mobil Citroen melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual.

Pelanggan akan dapat mengatur janji temu untuk inspeksi dan perawatan mobil reguler, serta memilih dan membeli mobil yang mereka inginkan secara online. Kemudahan yang diberikan Citroen dalam hal pemesanan mobil melalui website resmi tentu tidak berarti jika Citroen tidak melebarkan jaringan layanannya.

Dalam waktu dekat, Citroen akan menambahkan jaringan layanan di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Hingga akhir tahun 2023 ini Citroen akan menambahkan jaringan layanan baik penjualan maupun purna jual sebanyak 12 diler mencakup wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Palembang.

By admin