JawaPos.com–Legenda sepak bola Inggris Robbie Fowler menyapa fans Liga Inggris di Indonesia. Kedatangannya di Indonesia dikemas dalam acara bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour, Sabtu (11/3) di Jakarta. Acara tersebut juga sekaligus memperlihatkan trophy Liga Premier Inggris kepada para fans.

Acara tersebut terselenggara berkat kolaborasi PT Anea Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp, dengan Castrol Indonesia. Pada acara tersebut, para undangan tidak hanya berkesempatan melihat piala Liga Premier Inggris. Tapi juga nonton bareng pertandingan Liga Inggris bersama Robbie Fowler, meet and greet, talk show, dan berbagai games menarik.

Robbie Fowler sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. ”Saya banyak mendengar tentang Indonesia. Banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris di Indonesia. Karena itu, saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini,” tutur Robbie Fowler, mantan pemain Liverpool tersebut dalam keterangan tertulis, Minggu (12/3).

Direktur Marketing bp-AKR Vanda Laura menambahkan, kegiatan itu merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi bp Castrol Dynamic Duo yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023. ”Karena itu, kami mengundang 20 pelanggan setia dan juga komunitas pencinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan legenda sepak bola Inggris Robbie Fowler,” ujar Vanda Laura.

Direktur Marketing Castrol Indonesia Augustnine Adrianto merasa senang dapat mengadakan cara bp Castrop Premier League Trophy Tour 2023. Itu merupakan bagian dari lawatan global Castrol setelah Dubai dan Thailand.

”Kehadiran Robbie Fowler dan Piala Premier League tentu menjadi momen berharga dan membanggakan bagi kami,” terang Agustnine.

Pada awal Januari 2022, bp dan Castrol telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepak bola Inggris. Kolaborasi itu bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol. Termasuk Tiongkok, negara-negara ASEAN, Timur Tengah, dan Eropa. Dengan sejarah kesuksesan dalam mensponsori kompetisi sepak bola, bp dan Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris.

By admin