JawaPos.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersua dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mematangkan kerja sama politik . Kedua elite politik ini melakukan pertemuan di Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo, pimpinan KH Agoes Ali Masyhuri.

Pertemuan antara Cak Imin dan Prabowo itu berlangsung secara tertutup. KH Agoes Ali Masyhuri alias Gus Ali hanya menyampaikan singkat pertemuan kedua tokoh nasional itu di kediamannya.

Gus Ali berpesan kepada Muhaimin Iskandar usai pertemuan tersebut, agar PKB segera melakukan konsolidasi dan manajemen pemenangan dengan baik.   “Pertemuan pun selesai,” kata Gus Ali usai mempertemukan Gus Muhaimin dengan Prabowo di kediamannya, Komplek Ponpes Progresif Bumi Shalawat, Tulangan, Sidoarjo, Minggu (12/3).

Sementara itu, Muhaimin Iskandar merasa senang atas terjadinya pertemuan dengan Prabowo yang diinisiasi oleh KH Agoes Ali Masyhuri. “Alhamdulillah Gus Ali mendoakan pasangan kita supaya sukses,” ucap Muhaimin.

Hal Senada juga disampaikan Prabowo Subianto yang merasa senang atas pertemuan tersebut. Ia memastikan, kerja sama politik dengan PKB sampai saat ini sangat solid.

“Alhamdulillah, kita melihat perkembangan, kita bersyukur, kita bertekad untuk selalu bekerjasama dengan baik supaya suasana negara dan bangsa sejuk, proses kenegaraan berjalan dengan sejuk, baik dan damai,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu. (*)

By admin