JawaPos.com – Perilaku tak senonoh kembali terjadi di daerah Jakarta Selatan. Lelaki berinsial IS, 39, nekad melakukan masturbasi di depan seorang perempuan di Jalan Kemang Utara I, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Atas kelakuannya tersebut, IS pun akhirnya kena batunya. Ia ditabrak oleh salah seorang pengendara sepeda motor sebelum kemudian dihadiahi bogem mentah dan digelandang ke kantor polisi.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Masyhuri, peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/3) siang lalu. Awalnya, kata Masyhuri, perempuan yang menjadi korban kelakuan IS berlari setelah melihat pertunjukan tak senonoh pelaku. Korban kemudian meminta tolong kepada saksi untuk mengamankan IS.

“Perempuan yang meminta tolong langsung pergi dan saksi tidak kenal dengan perempuan tersebut. Proses lidik dan sidik terhadap pelaku (sudah berjalan),” pungkas Masyhuri.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang lelaki berpakaian ojol memperlihatkan pelaku pelecehan seksual ke kamera. Dalam narasi video tersebut, disebutkan bahwa lelaki yang berpakaian ojol itu sebelumnya menabrak pelaku setelah mendengar permintaan tolong dari korban.

Pelapor berinisiatif dengan sigap menabrak pelaku hingga pelaku terjatuh hingga sempat diberi salam olahraga,” tulis akun @seputar_jaksel.

Lalu pelapor membawa pelakunya ke Polsek Mampang Prapatan bersama PPSU untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya.

By admin