JawaPos.com – Ada yang menarik di pelataran acara pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, tampak bus double decker yang dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing. Bus ini dihadirkan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Mobil Lubricants.

Pabrikan pelumas ini terus melakukan upaya inovasi dan komunikasi yang baik dengan para konsumen, salah satunya dengan menghadirkan program Mobil1 Bus. Program ini menawarkan pengalaman kepada konsumen, untuk merasakan sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 melalui perangkat game simulator.

Peralatan ini tersedia di dalam bus, sekaligus merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan technology partner resmi Tim Red Bull Racing di ajang balap Formula 1.

Pengunjung GJAW bisa mencoba simulator balap yang berjumlah 5 unit secara bergantian merasakan sensai sebagai pebalab F1 tanpa harus mengantri lama. Menurut Market Development Director EMLI Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Minggu [12/3] ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang diberikan kepada konsumen dan juga masyarakat.

“Khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants,” ungkap Sri Adinegara.

Sebagai informasi, Mobil1 Bus ini sebelumnya telah hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3-5 Maret 2023. Kemudian dilanjutkan di acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Para pengunjung ingin mencoba simulator tidak dipungut biaya alias gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants. Setelah ini, Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya.

“Info terkait jadwal kunjungan Mobil1 Bus dapat dilihat di Instagram resmi @mobillubricantsid atau website kami mobil.co.id. Jadi yang ingin mencoba tak perlu khawatir, kita akan berkeliling,” pungkas Sri Adinegara.

By admin