JawaPos.com – Malam ini BLINK Indonesia akhirnya bertemu langsung dengan idolanya, BLACKPINK, dalam konser Born Pink World Tour dengan promotor iMe Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Keempat member BLACKPINK pun berangkat ke Jakarta, Jumat (10/3) sore.

Lisa, Rose, dan Jisoo berangkat bersama dari Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC), Korea Selatan. Mereka kompak tampil kasual. Rose tampil stylish dalam balutan jaket denim dan celana panjang hitam.

Lisa memakai jaket hoodie abu-abu, celana panjang, serta sneakers dan topi. Begitu pula Jisoo yang tampil nyaman dengan memakai kaus hitam yang dipadukan dengan jaket bomber serta celana jins.

Sebelum memulai penerbangan berdurasi sekitar tujuh jam itu, ketiganya tersenyum dan menyapa BLINK serta awak media. Jennie tak terlihat hadir dalam rombongan tersebut.

Dia dikabarkan terbang dari Paris langsung ke Jakarta tanpa singgah dulu ke negara asalnya. Jennie memang sedang disibukkan dengan serangkaian aktivitas terkait Paris Fashion Week 2023 sejak hadir di show Chanel pada 7 Maret lalu.

Konser Born Pink World Tour dimulai sejak 15 Oktober 2022 di Seoul. Keempat member BLACKPINK telah menjelajahi AS, Kanada, Inggris, dan negara-negara lain di Eropa dalam rangkaian tur tersebut.

Thailand menjadi negara Asia pertama yang disinggahi BLACKPINK dalam tur konser kali ini, tepatnya pada 7 Januari 2023. Sebelum tampil di Jakarta, BLACKPINK mengadakan konser di negeri jiran Malaysia pada 4 Maret.

’’Sekarang kami lebih memperhatikan, bahkan detail kecil, untuk membuatnya lebih baik dari tur terakhir kami karena kami telah belajar banyak dalam hal bagaimana kami dapat berinteraksi dengan teman dan bagaimana membuat tur ini menjadi pengalaman untuk diingat orang,’’ kata Jennie soal Born Pink World Tour sebagaimana yang dilansir dari Elle USA.

By admin