CRIME Boss: Rockay City merupakan game aksi first person shooter yang tidak sekadar membawa gameplay yang menarik, tetapi juga menghadirkan berbagai bintang film ternama. Mulai Chuck Norris, Danny Trejo, Danny Glover, Michael Madsen, sampai Kim Basinger yang beraksi di game ini.

Dibuat oleh InGame Studios dan 505 Games, Crime Boss: Rockay City memiliki mode single player dan multiplayer. Untuk mode single player, pemain memainkan Travis Baker (yang diperankan Michael Madsen) sebagai karakter utama dengan mengambil latar belakang di Rockay City. Sebuah kota metropolitan di Florida, Amerika Serikat, di era ’90-an.

Di balik kemewahan Rockay City, terdapat perang sengit yang berkecamuk untuk memperebutkan kekuasaan di kota tersebut yang kini sedang lowong. Travis menjadi salah satu pihak yang bersaing dengan geng kriminal lain untuk menjadi penguasa tersebut.

Tidak hanya menghadapi geng lawan, ia juga menghadapi Sheriff Norris (yang diperankan Chuck Norris) yang berambisi menumpas kejahatan di kota tersebut.

Travis tidak berjuang sendiri untuk menghadapi rival. Ia dibantu berbagai sekutu dan tentara yang bisa disewa. Pemain wajib memperhatikan keunggulan dan kelemahan dari setiap tentara yang bisa dipakai dalam melakukan misi atau ketika melakukan perebutan wilayah kekuasaan.

Sementara itu, di mode multiplayer, kalian bisa memainkan game ini bersama teman kalian sampai empat orang. Pemain akan menghadapi berbagai misi, mulai pencurian uang sampai barang antik yang dijaga dengan ketat.

Secara umum, Crime Boss: Rockay City memiliki ciri khas yang serupa dengan Payday, game aksi perampokan yang juga dibuat 505 Games.

By admin