JawaPos.com – Daripada uang buat jajan, pengin banget bisa nabung beli rumah. Ada yang punya mimpi seperti itu nggak? Capek ngekos atau ngontrak melulu. Nah, tapi bisa nggak punya rumah di tahun ini?

Sebelum memutuskan untuk membeli rumah, ada tiga hal yang wajib kamu ketahui dulu. Apa saja itu?

1. Developer yang aman dan terpercaya
Untuk kamu yang ingin KPR, pastikan unit rumah yang kamu mau beli dari developer terpercaya dan aman. Jangan tergiur dengan beragam promo ini dan itu dulu. Pelajari developernya, yuk.

2. Hitung berapa kemampuan finansial dengan baik
Jangan paksakan yang tidak sesuai kemampuan finansial kamu. Termasuk cicilan rumah. Karena tenor KPR rumah lama. Yakni, maksimal 25 tahun.

3. Cari bank yang menawarkan suku bunga cantik
Ingat, nggak semua bank loh bisa menawarkan suku bunga yang ciamik. Nah, kalau kamu cari bank yang memberikan suku bunga apik dan cantik datang aja ke BNI EXPO With RANS di DBL Arena, Ahmad Yani 88, Surabaya. Wajib datang!

Acaranya mulai 10-12 Maret. Ayo #AmbilLangkahBerani untuk memiliki rumah dan wujudkan impian lainnya melalui BNI Griya. Dapatkan berbagai benefit khusus dalam rangka menyambut BNI Expo 2023. BNI Griya yang dapat di akses melalui Moblie Banking BNI, atau website bni.co.id atau klik link http://bit.ly/eFormBNIGriya

By admin