JawaPos.com – LEGOLAND Malaysia kembali menghadirkan berbagai rangkaian atraksi dan aktivitas menarik bagi wisatawan negara tetangga, termasuk Indonesia. Berbagai rangkaian atraksi dan aktivitas tersebut menegaskan bahwa LEGOLAND Malaysia Resort tetap menjadi destinasi wisata keluarga pilihan di kawasan Asia Tenggara.

Thila Munusamy, Director of Sales and Marketing LEGOLAND Malaysia menyatakan bahwa tahun ini pihaknya akan mengisi agenda di tahun 2023 dengan berbagai atraksi dan wahana menarik.

“Untuk itu kami akan bekerja sama dengan Tourism Malaysia untuk mempromosikan program kami di tahun 2023. Dengan demikian kami yakin akan banyak wisatawan dari Indonesia maupun negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang akan berkunjung dengan aman dan nyaman selepas masa pandemi,” ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat (10/3).

LEGOLAND Malaysia terdiri dari LEGOLAND Theme Park, LEGOLAND Waterpark, SEA LIFE Aquarium dan LEGOLAND Hotel, yang keempatnya menyatu dalam satu kawasan, di negara bagian Johor, Malaysia.

LEGOLAND Theme Park menghadirkan 40 wahana yang terbagi dalam 8 kawasan bertema, sementara LEGOLAND Waterpark menghadirkan lebih dari 20 wahana air nan unik.

SEA LIFE Malaysia menjadi tempat bagi 13.000 mahluk laut dari 120 spesies, yang ditempatkan dalam 25 Aquarium yang mewakili 11 zona laut.

By admin