JawaPos.com – Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain depan AS Roma, Paulo Dybala, musim panas ini. Setan Merah berencana memicu klausul pelepasannya bagi pemain yang baru setahun di Roma.

Menurut GOAL, Dybala menarik minat dari beberapa klub Serie A, yang bisa mendatangkannya di musim panas nanti. Man United juga disebut-sebagai salah satu pelamar potensial dari klub di luar Italia.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub Serie A yang tertarik mungkin harus membayar 18 juta poundsterling (Rp 334,2 miliar) untuk mengamankan jasa pemain Argentina itu. Sementara klub Eropa lainnya perlu membayar 11 juta poundsterling (Rp 204,2 miliar) untuk memicu klausul pelepasannya.

Fakta ini tentu saja menarik perhatian manajemen Man United, apalagi Setan Merah telah dikaitkan dengan kepindahan Dybala di masa lalu. Namun, mereka kerap gagal menyelesaikan tanda tangannya sejauh ini.

Dybala, yang saat itu membela Juventus, akhirnya pindah ke Roma dengan status bebas transfer musim panas lalu. Dia menjadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho di Olimpico Roma setelah tujuh musim membela Juventus.

Dia pun membuat 26 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, mencetak 12 gol dan membuat delapan assist. Kini, Dybala memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya bersama Roma. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ucap Dybala, dilansir Sportskeeda.

Dybala memang menolak mengesampingkan kemungkinan keluar dari Roma saat ditanyai tentang masa depannya. Mantan pemain Palermo itu lebih mengutamakan kepentingan Roma yang dilatih Mourinho.

“Tentunya, kita akan membicarakan ini nanti. Masa depan saya ada di sini, saya ingin membawa Roma setinggi mungkin dan saya pikir kami bisa melakukannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pertandingan berikutnya adalah hal yang paling penting,” imbuh striker timnas Argentina tersebut.

“Senang bisa membantu tim. Kami berada dalam situasi yang baik, berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Ini tidak mudah karena ada banyak klub top. Kami yakin tentang Liga Europa, tetapi itu juga tidak akan mudah. Semoga saya bisa membantu tim memenangkan lebih banyak pertandingan.”

By admin