JawaPos.com – Rizky Billar menceritakan dampak luar biasa yang dialaminya atas kasus KDRT yang sempat mencuri perhatian publik. Suami Lesti Kejora itu ditinggalkan sejumlah teman hingga harus mengembalikan uang bernilai fantastis angkanya mencapai miliaran rupiah.

Dia menceritakan hal itu saat berbintang dengan Denny Sumargo dalam podcast-nya. Sejumlah teman yang dulunya pada mendekat mendadak menjauh dari Rizky Billar dengan adanya kasus KDRT.

“Ada teman yang menjauh, nyindir-nyindir juga ada, itu yang kadang membuat gua terluka. Gua merasa dulu seperti gula nih banyak yang datang. Tapi pas kejadian itu gua merasa seperti garam, bahkan ular pun nggak mau mendekat sama gua,” kata Rizky Billar di podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Selain ditinggalkan sejumlah sahabat, aktor keturunan Padang itu juga mengaku harus mengembalikan uang bernilai fantastis dari sejumlah brand yang telaj memberikan uang muka untuk kerja sama. Kejadian kasus KDRT membuat mereka menarik diri tidak jadi bekerja sama.

“Sangat besar dampaknya bagi gua, keluarga gua, istri gua, baik kerugian materi maupun non materi. Banyak brand yang menagih refund, banyak hampir deal dengan gua membatalkan. Totalnya mencapai miliaran,” tutur Rizky Billar.

Angka yang harus dikembalikan bernilai besar, Denny Sumargo bertanya kenapa Rizky Billar kenapa tidak berusaha berjuang membela diri supaya uang yang sudah ada di tangan tidak peru dikembalikan.

“Kalau fight hingga menimbulkan pertikaian terhadap brand tersebut buat apa? Gua kan pengin semuanya berjalan baik. Gua balikin, mengikuti maunya mereka,” katanya.

Bukan hanya ditinggalkan teman artis dan brand yang mau bekerja sama. Rizky Billar juga merasa dikhianati dan ditinggalkan oleh karyawannya sendiri.

Pada saat awal kejadian kasus KDRT terjadi dengan dampak yang begitu besar, Rizky Billar mengaku sempat marah ada perasaan tidak terima. Namun, dia kemudian berusaha berpikiran positif.

“Ketika Tuhan memberikan gua kemakmuran, kenikmatan yang begitu besar dalam waktu sesaat, kenapa ketika Tuhan mencabutnya seketika gua nggak terima,” kata Billar.

By admin