JawaPos.com – BRI Branch Office Kaliasin Surabaya kembali memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini bantuan diberikan kepada Kogartab III/Surabaya yang diterima langsung oleh Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili S.E.

Bantuan ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung tugas-tugas Kogartab III/Surabaya. Regional Chief Executive Officer (RCEO) BRI Branch Office Kaliasin Surabaya, Dupa Nusantara mengungkapkan bantuan diberikan dalam bentuk satu unit ambulance  guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mewakili BRI Branch Office Kaliasin Surabaya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin sangat baik dengan Kogartap III/Surabaya selama ini. Ke depan kami berharap hubungan baik yang telah terjalin akan terus memberikan kontribusi bagi para anggota Kogartap III/Surabaya,” ujar Dupa Nusantara saat penyerahan bantuan di kantor Kogartab III/Surabaya Jalan ngemplak no. 2-4 Surabaya, Selasa (7/3).

Sementara itu, Brigjend TNI (Mar) Ili Dasili S.E yang mewakili Kogartap III/Surabaya di acara penerimaan  ambulance dari BRI mengatakan bantuan yang diberikan BRI diharapkan dapat mendukung optimalisasi dan kinerja serta mobilitas dalam pelaksanaan tugas kogartap III /SBY.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional dan kinerja serta mobilitas Kogartap III /SBY dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

 

 

 

 

By admin