JawaPos.com-Aktor Rizky Billar akhirnya muncul ke publik untuk mengklarifikasi kasus KDRT yang membuat dirinya terjun bebas saat berada di puncak kesuksesan pada 2022 lalu. Kasus KDRT itu pun sempat membuatnya ditetapkan sebagai tersangka.

Rizky Billar mengatakan bahwa video viral soal dirinya hendak melemparkan bola biliar ke Lesti Kejora awalnya hanya untuk menggertak saja tidak ada tujuan untuk benar-benar melemparkannya. Bola itu terlepas dari tangannya lantaran dia jatuh terpleset.

Rizky Billar menyadari tindakan menggertak dengan menakut-nakuti melemparkan bola biliar ke Lesti bukan merupakan tindakan yang baik. Dia pun berharap publik tidak meniru tindakannya tersebut.

“Sebagai pria, sebagai imam harus bisa memberi contoh yang baik, harus bisa mengontrol. Gue saat itu memang emosi. Itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan,” kata Rizky Billar dalam podcast Curhat Band Denny Sumargo.

Rizky Billar bersumpah gertakan terhadap Lesti dengan menggunakan bola biliar tidak ada maksud untuk benar-benar melemparkannya ke Lesti.  “Demi Allah, demi Tuhan tidak ada sedikit pun niat untuk mencelakai istri gua. Hanya waktu itu gua mau melakukan gertakan. Setelah kejadian itu sebenarnya sudah minta maaf,” katanya.

Terkait kabar Rizky Billar membanting Lesti Kejora ke lantai di rumahnya yang kemudian berujung pelaporan polisi atas kasus KDRT, aktor keturunan Padang itu memberikan penjelasan. Dia mengakui memang sedang terlibat cekcok cukup hebat dengan Lesti ketika itu.

Hendak menenangkan diri supaya tidak terlibat adu mulut dengan Lesti, dia kemudian pergi ke kamar mandi. Saat itu Lesti menarik Rizky Billar. Pasangan suami-istri yang dianugerahi satu orang anak itu pun kabarnya saling tarik-tarikan. “Ini anak kan badannya cuma 37 kilo ya. Karena kita tarik-tarikan, ketepis, jatuh. Kena di bahu dia jatuh ke lantai. Itu yang dibilang dibanting. Katanya sih ada cedera,” kata Rizky Billar.

Setelah kejadian itu, Lesti Kejora berpamitan kepada Rizky Billar untuk pulang ke rumah orang tuanya. “Dia pamit baik-baik sama gue. Nanti kakak jemput ke rumah setelah 3 hari,”kata Rizky Billar menirukan perkataan Lesti.

Tak lama setelah kejadian itu, Billar mengaku tetap menjalin komunikasi baik dengan Lesti Kejora. Mereka masih bicara soal pekerjaan di salah satu stasiun televisi. Tidak seperti yang muncul di publik Lesti mengalamai trauma tidak mau bertemu dengan Rizky Billar. (*)

By admin