JawaPos.com – Diduga terpeleset di saluran air saat bermain hujan seorang bocah laki – laki FRA ,8, warga Perum MSI blok AV RT 29 R 08, Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti ditemukan tewas usai hanyut terbawa arus di saluran air yang kondisinya meluap dan berarus kencang.

Awal mula kejadian, korban bersama–sama dengan teman sebayanya DS ,8, yang juga tetangga korban bermain hujan–hujanan Selasa (7/3) sore WIB di dekat selokan air perumahan MSI, Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti.

Saat itu, posisi selokan air dalam keadaan banjir dan arusnya kuat. Diduga korban terpeleset kemudian hanyut terbawa air kearah utara arah waduk Desa pelem Watu, Kecamatan Menganti. Mengetahui FRA tenggelam selanjutnya saksi DS memberitahukan kejadian tersebut kepada warga atas informasi tersebut warga melakukan pencarian dan melaporkan ke Polsek Menganti.

Kanit Reskrim Polsek Menganti, Aiptu Agus Margono mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga selanjutnya petugas polsek Menganti mendatangi TKP. “Anggota Polsek Menganti dibantu warga dan bersama perangkat desa melakukan pencarian dengan cara menyisir saluran air di
perumahan karena diduga korban terbawa arus hingga ke arah Waduk Pelem Watu,” ujar Aiptu Agus seperti dikutip Radar Gresik, Kamis (9/3).

Korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 20.30 WIB di Waduk Pelem Watu, Kecamatan Menganti. Warga dibantu anggota Polsek Menganti mengevakuasi dan membawa ke rumah korban. “Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah untuk dimakamkan oleh pihak keluarga, “ pungkasnya

By admin