JawaPos.com – Produk SUV crossover premium terbaru Chery yaitu Omoda 5, akan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Selama sepuluh hari, pengunjung GJAW bisa menikmati display produk-produk Chery.

Sebagai informasi, selain Omoda 5 juga ditemani Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, menempati booth AS3, Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta yang dimulai 10-19 Maret 2023

Pada hari pertama GJAW 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku prinsipal brand Chery di Indonesia, akan mengumumkan harga resmi OMODA 5. Tepatnya 10 Maret 2023 pukul 14:15 WIB.

Sedangkan untuk pemesanan hingga pukul 14:00 WIB, akan tetap menggunakan harga pre-booking Omoda 5 RZ Rp 398.000.000 (OTR Jakarta), dan Omoda 5 Z Rp 328.000.000 (OTR Jakarta).

“Pada pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, kami akan mengumumkan harga resmi dari Omoda 5 beserta informasi menarik lainnya. Sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14:00 WIB atau sebelum kami umumkan harga baru,” ujar Shawn Xu, Presiden PT CSI.

Untuk berapa besaran harga baru Omoda 5, Shawn mengatakan bahwa harganya akan menarik karena mobil ini diklaim sukses menjadi magnet baru di industri otomotif Indonesia.

“Kami ingin memberikan banyak kesempatan kepada konsumen otomotif Indonesia untuk dapat melihat langsung dengan produk-produk Chery dengan memanfaatkan berbagai kesempatan potensial. Seperti ajang-ajang pameran nasional seperti GJAW ini,” ujar Shawn.

Di sisi lain untuk mendukung strategi afte sales, merek Tiongkok ini juga memperluas jangkauan layanan. Belum lama ini juga membuka diler baru wilayah Serpong yaitu Chery Arta Serpong. Berada di bawah manajemen PT Arta Bumi Motor, diler ini berlokasi di jalan raya Serpong No.111, Pakualam, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Chery Arta Serpong memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi dan purnajual bagi konsumen Chery.

“Chery Arta Serpong merupakan diler Chery pertama yang hadir di Kota Tangerang Selatan. Serpong adalah salah satu wilayah di Kota Tangerang Selatan yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produk-produk Chery. Sebagai salah satu strategi, Chery memilih Serpong sebagai lokasi yang tepat untuk dijadikan sentral pelayanan Chery di Tangerang Selatan,” papar Shawn Xu.

PT Arta Bumi Motor, sebagai pengelola Chery Arta Serpong, sebelumnya sudah terlebih dahulu membuka Chery Arta Pluit yang berlokasi di Jakarta Utara.

“Kami melihat potensi yang sangat baik untuk memperkenalkan produk-produk Chery di Serpong dan sekitarnya. Kini, kami membuka diler baru di Serpong guna menjangkau market di daerah Serpong dan sekitarnya,” ujar Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor.

6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

By admin