JawaPos.com – Aktor Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK bertemu dalam acara Chanel’s 2023 Fall/Winter di Paris Fashion Week pada Selasa (7/8). Dua selebriti papan atas Korea Selatan tersebut awalnya terlihat canggung, namun bisikan manis keduanya dan langkah aneh yang dilakukan berhasil membuat Park Seo Joon dan Jennie berubah jadi lebih akrab.

Jennie awalnya terlihat kaget ketika melihat Park Seo Joon. Itu terlihat dari dia secara refleks melangkah mundur. Menyadari hal tersebut, sang aktor berusaha mengakrabkan diri dengan mendekati Jennie dan membuat gerakan aneh yang berhasil membuat mereka tertawa.

Dilansir dari Soompi, yang memulai bisikan singkat saat bersiap untuk berpose di depan kamera adalah Jennie. Dia berbisik kepada Park Seo Joon apakah dia tersenyum untuk berbasa-basi.

“Ya, sedikit,” jawab bintang Itaewon Class itu ke Jennie yang kemudian membuat member BLACKPINK itu tertawa.

Melihat reaksi Jennie, Park Seo Joon juga balik berbisik kepada sahabat Jisoo, Lisa, dan Rosé itu. Dia berdiri menutupi Jennie agar momen Jennie tertawa terbahak-bahak tidak terekam oleh lensa kamera.

“Aku akan melindungimu,” bisik Park Seo Joon dengan manis.

Momen kebersamaan dua bintang ini menjadi pusat perhatian para penggemar dan netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian pada Park Seo Joon. Karena pada saat momen pemotretan dilakukan, pria 34 tahun itu berpose intim dengan Jennie BLACKPINK namun tanpa memegang tubuh wanita yang berada di sampingnya sama sekali.

Park Seo Joon berpose seolah memegang pinggang Jennie. Namun nyatanya tangannya tidak benar-benar merangkulnya.

By admin