JawaPos.com – Polisi akan menggelar rekonstruksi penganiayaan yang dialami korban Cristalino David Ozora hari ini, Kamis (9/3). Sebanyak 23 adegan akan diperagakan oleh Mario Dandy, Shane Lukas dan AG.

Kasus penganiayaan David Ozora Latumahina memasuki babak baru. Setelah menahan Agnes atau AG pada Rabu (8/3), polisi kini akan menggelar rekonstruksi di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel.

“Adegan 23 adegan besok (hari ini) yang akan kita laksanakan,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam jumpa pers, Rabu (8/3).

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan mengundang sejumlah pihak dalam rekonstruksi tersebut. Rekonstruksi digelar untuk mencocokkan keterangan saksi dengan fakta-fakta di lokasi kejadian di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Jadi kita akan melaksanakan rekonstruksi yang dihadiri oleh pihak kejaksaan dan kita lihat dari gabungan beberapa alat bukti, keterangan saksi, keterangan tersangka apakah ada kesesuaian di antaranya untuk pemenuhan daripada unsur pasal yang sudah kita sampaikan sebelumnya,” ucap Hengki seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Polisi juga akan melanjutkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui peristiwa penganiayaan brutal oleh Mario Dandy. Salah satu pihak yang akan diperiksa ialah perempuan berinisial APA. APA akan dikonfrontasi dengan tersangka lain. APA sebelumnya sudah diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

APA disebut-sebut sebagai orang yang mengadukan soal ‘perbuatan tidak baik David ke AG’ kepada tersangka Mario Dandy sehingga membuat Mario Dandy marah dan menganiaya David.

“Kami akan periksa kembali di Polda Metro Jaya. Akan kami panggil kami konfrontasikan dengan beberapa tersangka,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya ini.

By admin