JawaPos.com – Juara, apparel Persija Jakarta, resmi ditunjuk sebagai official licensed product FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023. Dengan demikian, Juara akan memproduksi berbagai merchandise Piala Dunia U-20 2023 Indonesia. Mulai dari T-shirt, jaket, hingga boneka.

’’Total ada 53 jenis kategori produk. Produk-produk itu 95 persen diproduksi di dalam negeri. Kami akan menyajikan produk dengan kualitas terbaik dan desain menarik,’’ tutur CEO PT Juara Raga Adidaya Mochtar Sarman di Jakarta kemarin.

Mochtar mengungkapkan, Juara mulai men-develop produk-produknya untuk Piala Dunia U-20 2023 sejak beberapa bulan lalu. Proses quality control produk langsung dipantau FIFA.

’’Setelah melalui proses seleksi dan approval langsung dari FIFA, kami berharap bisa memenuhi harapan para pencinta sepak bola di Indonesia dan tamu dari mancanegara,’’ tegasnya.

Mochtar memastikan masyarakat tidak akan kesulitan untuk mendapatkan merchandise Piala Dunia U-20 2023. ’’Produk-produk ini bisa didapatkan di banyak channel offline maupun online. Juga, bisa didapatkan di 13 ribu gerai minimarket. Ini merupakan suatu distribusi yang saya rasa terbesar dan terbanyak dalam sejarah Piala Dunia U-20,’’ jelas Mochtar.

By admin