JawaPos.com – Polisi masih mendalami motif AN yang melakukan onani di dalam mobil Pajero di Setiabudi, Jakarta Selatan. Menurut Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, terduga pelaku mengaku hanya ingin memuaskan hasrat seksualnya.

“Kita memintai keterangan bahwa dia memang memuaskan diri hal tersebut yang dilakukan. Namun demikian memang sudah viral. Oleh karena itu kita mengamankan untuk dimintai keterangan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/3).

Namun begitu, saat ditanya mengenai apakah perilaku AN melakukan onani dengan sambil melihat yang merekam kejadian tersebut, Nurma mengatakan bahwa hal itu masih didalami.

“Untuk sementara itu masih didalami hal-hal demikian. Namun tetap kita melakukan pemeriksaan dan pengembangan,” pungkasnya.

Sementara itu, mengutip dari ANTARA, Nurma juga menyebut bahwa aksi nekad tersebut dilakukan oleh AN karena istrinya tengah mengandung.

Sebelumnya, viral di media sosial rekaman seorang pria tengah melakukan onani di dalam mobil dengan keadaan sunproof yang terbuka.

Seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yang melakukan onani di dalam mobil sambil melihat para wanita yanh turun dari tangga penyebrangan atau JPO di halte Kuningan,” tulis akun @lensa_berita_jakarta.

Dinarasikan bahwa hal itu terjadi pada Selasa (7/3) sore lalu. Mulanya, perekam video curiga dengan mobil yang membuka sunproof tersebut. Kemudian, ia melihat terduga pelaku ternyata tengah melakukan onani.

Melihat ada yg merekam dirinya tak ayal pengemudi tersebut langsung buru-buru tancap gas melajukan kendaraanya,” tandas akun tersebut.

By admin