JawaPos.com –  Pedangdut Inul Daratista kerap memperlihatkan kebersamaan dengan suaminya Adam Suseno dalam berbagai kesempatan. Mereka kerap membuat konten lucu dan menghibur sebagaimana terlihat dalam unggahan Instagram.

Kebersamaan Inul Daratista dan Adam Suseno kini berlanjut ke arah serius dalam urusan pekerjaan. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu mengajak suaminya terjun ke dunia hiburan dan tampil di sejumlah program televisi.

Di momen perayaan ulang tahun ANTV ke-30 yang akan digelar pada Jumat, 10 Maret 2023, Inul Daratista akan kembali tampil bersama Adam Suseno. Pasangan ini akan bertemu dengan pasangan Raffi Ahmad- Nagita Slavina.

“Alhamdulillah ya, kan jadi bisa couple yang romantis. Ke mana-mana memang harus selalu berdua. Ya namanya juga suami- istri,” ujar Inul Daratista di bilangan Gatot Subroto Jakarta, Rabu (8/3).

Ada pasangan yang merasa kurang nyaman jika harus kerja bersama pasangannya. Namun Inul Daratista justru merasa sangat nyaman.

“Seru ya kalau kerja bareng, enaknya bisa bercanda, bisa ketemu bareng. Terus quality time-nya enggak mesti Sabtu Minggu. Dan bisa dapet rezeki sama-sama,” kata Inul Daratista.

Lebih memahami seluk beluk dunia hiburan, Inul Daratista diam-diam juga bertindak sebagai penilai yang objektif untuk suaminya. Jika ada yang kurang pas dalam benaknya, Inul pasti akan memberi tahu Adam sebagai bahan evaluasi agar bisa lebih memperbaiki diri.

“Biasanya dia masih kurang nerima ya, dikira aku ngajarin gitu. Kalau untuk kekurangan dia, aku lebih banyak ke tim gitu untuk yang ngasih tahu dia. Kalau aku (yang kasih tahu) nggak cocok. Sejauh ini kerjasama aku sama mas Adam oke banget,” kata Inul Daratista.

 

By admin