JawaPos.com – Akhir pekan yang dinantikan oleh warga Surabaya dan sekitarnya untuk datang ke BNI Expo with RANS yang hadir di DBL Arena Atrium Surabaya. BNI Expo with RANS akan hadir mulai 10, 11 dan 12 Maret 2023 dengan berbagai penawaran produk finansial, food festival JAJARANS, booth-booth mitra yang bekerjasama serta penampilan istimewa artis-artis ibukota. Ada apa saja di BNI Expo with RANS ?

1. Food Festival by JAJARANS
Nikmati berbagai jajanan kuliner yang memanjakan lidah dan ramah di kantong. Food Festival by JAJARANS menghadirkan kuliner nusantara dan kekinian yang wajib dicoba. Jangan lupa siapkan Kartu Debit BNI dan QRIS BNI Mobile Banking untuk pembayaran di kasir ya!

2. Pameran properti dan mobil
Saatnya hunting properti di BNI Expo with RANS. Dapatkan penawaran bunga KPR ringan, one day approval, bebas biaya administrasi dan provisi. Dapatkan hadiah 1 unit AC dan hadiah menarik lainnya.

3. Dekorasi Rumah dan Lifestyle
Adakalanya berkumpul (reuni) bersama teman-teman setelah pasca pandemi menjadi momen yang dinantikan. Menikmati pertunjukan musik salah satunya. Apalagi panggung diisi oleh band-band favorit sembari nostalgia bersama.

4. Meet & Greet dan Music Performance
Jenuh dengan suasana kamar dan ruangan di rumah yang itu-itu saja? Nah, sudah saatnya dekorasi rumah perlu dilakukan agar memberi kesan dan nuansa yang fresh. Tidak perlu mahal, hanya sekedar menyusun kembali ornamen atau mengganti aksesoris lama dengan yang baru.

5. Grand Prize Motor dan Mobil Listrik
Menangkan hadiah grand prize berupa motor listrik Gesits dan mobil listrik Wuling yang diundi setiap hari. Buka tabungan BNI cukup selfie dan perbanyak transaksi dengan BNI Mobile Banking, Kartu Debit BNI dan QRIS untuk memenangkan hadiah Grand Prize.

Semua yang Anda cari untuk menikmati weekendi, cukup di suatu tempat yaitu BNI Expo with RANS. Hadir di DBL Arena Atrium Surabaya dari tanggal 10, 11 dan 12 Maret 2023. Ada banyak penawaran fantastis dari merchant seperti Garuda Indonesia, Batik Air, Ikea, Informa, Gramedia, Lottemart, JAJARANS Food Festival dan masih banyak lainnya. Ada juga music performance dari Maliq & D’Essentials, Jamrud, Ndarboy dan artis-artis lainnya. Khusus untuk nasabah undangan VIP dapat memperoleh meet & greet bersama Raffi Ahmad.

Ayo kunjungi BNI Expo akhir pekan ini bersama keluarga dan orang tersayang. Informasi lengkap klik bit.ly/bniexpo2023

By admin