JawaPos.com – Roberto Firmino sudah menyatakan undur diri dari Liverpool FC musim depan. Sadio Mane malah lebih dulu angkat kaki di awal musim ini.

Artinya, trio lini serang kejayaan LFC di era Jurgen Klopp hanya menyisakan Mohamed Salah.

Melihat performa melawan Manchester United kemarin (6/3) dini hari WIB, LFC sudah bisa berharap kepada trio lini serang mereka yang baru.

Salah ditemani dua rekrutan baru musim ini, Darwin Nunez dan Cody Gakpo. Masing-masing sukses berbagi brace ke gawang United.

Ternyata, sepanjang sejarah ajang kompetitif sepak bola di dunia, baru kali ini ada brace yang diciptakan trio lini serang.

”Pada awalnya sulit bagiku untuk memulainya. Sekarang aku mulai nyaman,” ucap Gakpo yang kini mengoleksi 4 gol dalam 8 laga di Premier League kepada The Athletic.

Posisi yang cair di antara mereka adalah kunci. Siapa pun bisa di tengah maupun melebar. Punya selebrasi di antara mereka juga memegang peran.

Seperti Darwin dan Gakpo yang saling mengendus ketiak. Sementara Salah mengaku sudah menyiapkan selebrasi tersendiri seusai laga.

”Saya akan pulang ke rumah dan merayakannya bersama keluargaku dengan meminum teh chamomile (semacam teh rosela, Red),” beber Salah yang kini memecahkan rekor Robbie Fowler sebagai top scorer LFC di Premier League dengan 129 gol.

By admin