JawaPos.com – Bintang Liverpool Harvey Elliott tengah menjalin hubungan spesial dengan Emelia Scarlett. Pasangan ini telah bertemu sejak akhir 2021.

Namun, siapa Scarlett? Pertanyaan itu menyeruak karena tak banyak orang mengenal gadis cantik kelahiran 2003 tersebut.

Scarlett lahir di Inggris dan ibunya adalah orang Inggris. Setelah menyelesaikan sekolah, gadis berusia 19 tahun itu memilih modeling sebagai profesinya.

Scarlett memulai karier modelingnya bersama M Model Management sejak 2018. Profesi itu membuatnya telah mengumpulkan banyak pengikut di Instagram, meski jumlah pengikutnya saat ini mencapai 68 ribu.

Hubungannya dengan Elliott makin menarik perhatian pencinta sepak bola dunia, apalagi ada kebiasaan unik Elliott menggunakan ikat rambut kekasihnya tersebut saat tampil membela Liverpool.

Dia bahkan menjalani kebiasaannya itu saat membantu membawa Liverpool mengalahkan Manchester United, 7-0, di Anfield akhir pekan lalu.

Elliott bahkan mendapat pujian atas penampilannya melawan Setan Merah. “Dia pemain yang sangat berbakat. Tentu saja, dia mengalami cedera yang parah, tetapi saya pikir itu sudah berlalu sekarang dengan jumlah waktu dan permainan yang dia mainkan,” ujar kapten Liverpool, Jordan Henderson.

“Dia terus berkembang setiap saat. Dia memiliki orang-orang baik di sekitarnya, belajar dari para pemain top, dan dia semakin kuat. Semoga dia akan terus berkembang sebagai pemain muda.”

Owen Hargreaves juga memberikan pujian atas penampilan luar biasa Elliott, seperti yang dia katakan kepada Premier League Productions (melalui HITC):

“Gakpo, yang mungkin saya pikir adalah pemain terbaik bersama Elliott. Tapi (Manchester United) tidak memilikinya secara defensif. Ada begitu banyak hal yang salah. Mereka akan berpikir ‘bagaimana bisa kami kebobolan tujuh gol dalam satu pertandingan ketika Liverpool hanya memiliki delapan tembakan tepat sasaran?’”

Elliott telah menjadi pemain penting bagi The Reds sejauh musim ini. Dia telah membuat 38 penampilan, dan mencetak lima gol dan memberikan dua assist.

By admin