JawaPos.com – Kondisi Cristalino David Ozora kian membaik pasca penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, yang menyebabkannya koma hingga saat ini. Dalam unggahan Twitter ayah David, Jonathan Latumahina, terlihat David mulai menunjukkan kondisi akan sadar.

“Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata, tapi belum aware dengan siapa dia kontak,” ujarnya dalam Twitter dengan akun @seeksixsuck, Selasa (7/3).

Dalam video yang disertakan dalam unggahannya itu, terlihat mata David memang sempat sedikit terbuka dan lidahnya terlihat bergerak-gerak.

“Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional,” terang Jonathan.

Selain itu, dalam video itu juga terdengar Jonathan berbicara dengan anaknya. Ia meminta David untuk bersabar sambil terus menuntun mengucapkan istighfar.

“Kamu harus sabar, sabar pokoke, istighfar istighfar, redakan kemarahanmu, terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu,” ucapnya.

“Aku tahu kamu lagi marah, tapi sudah cukup, istighfar, istighfar terus, istighfar, jangan marah-marah, sudah,” tandas Jonathan

Sebelumnya, viral di media sosial Twitter informasi tentang penganiayaan dan penculikan terhadap anak di bawah umur bernama David. Korban dikabarkan sampai koma usai dianiaya oleh Mario Dandy yang berstatus sebagai anak seorang pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Berdasarkan kabar yang beredar di media sosial, peristiwa bermula saat korban tengah bermain di rumah temannya pada 20 Februari 2023. Lalu mantan pacar David menghubungi, menanyakan lokasi korban dengan maksud hendak mengembalikan kartu pelajar.

David kemudian membagikan lokasi terkini. Lalu datang satu unit Jeep Rubicon warna hitam dengan plat nomor palsu. David langsung dibawa ke gang sepi. Di situ korban dipukul oleh MDS dan rekannya sampai terkapar.

Korban dilaporkan mengalami luka serius di area kepala. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Medika, dan kini dalam kondisi koma di ruang ICU.

By admin